Monday, January 29, 2018

Harus Pakai ASUS VivoBook Pro 15 N580VD




ASUS VivoBook Pro 15 N580VD

          ASUS telah banyak meluncurkan berbagai seri laptop, misalnya saja X-Series, A Series, E Series, Zenbook series, Gaming Series, dll. Kini, ASUS kembali menunjukkan ketangguhan dan eksistensinya dengan kembali meluncurkan seri lain yakni VivoBook Pro. Seri ini merupakan seri laptop ASUS dengan performa yang cukup mumpuni sedikit di bawah performa ZenBook Series. Penggunaan processor core i7 generasi 7 yang merupakan generasi teranyar pada laptop ini yang mendukung performa apik VivoBook Pro 15 N580VD yakni Intel Core i7-7700HQ. Bisa dibayangkan bagaimana markotopnya performa VivoBook Pro ini dalam melakukan tugasnya misal pengeditan video, bermain game ataupun yang lain, luar biasa bukan? Ah lagi, Windows 10 original yang sudah ter-include pastinya juga menambah hebatnya performa laptop Asus VivoBook Pro N580VD ini.

          Oke, setelah membahas secara umum, kita akan menuju pada bahasan mengenai tampilan VivoBook Pro. VivoBook Pro merupakan laptop yang sangat mungkin untuk dijadikan laptop gaming dengan VGA yang didukung oleh NVDIA GTX 1050. Selain itu, VivoBook Pro 15 N580VD menggabungkan hardware dan software yang dioptimalkan untuk memberikan visual terbaik di kelasnya. Panel FHP dengan teknologi wide-view, 72% NTSC dan 100% sRGB dengan warna gemut dan teknologi tampilan ASUS Splendid ang memberikan warna lebih kaya, lebih dalam, dan lebih akurat untuk semua jenis konten. Ketika ada kata ‘spek tinggi’ pasti di benak sebagian besar orang VivoBook Pro memiliki body yang tebal. Eits, jangan salah laptop ini memiliki tampilan yang elegan dan slim dengan berat sekitar 2,2 Kg. Keeleganan seri VivoBook ini ditunjukkan dengan body yang terbuat dari alumunium berkekuatan tinggi. Sangat menggiurkan pasti.

          VivoBook Pro bukanlah laptop yang serta merta hanya untuk beberapa tugas saja. Salah satu bekal yang dibawa laptop ini adalah RAM DDR4 yang lebih cepat 33% dibandingkan dari DDR3. Wow, bayangkan, RAM 4GB saja sudah lancar digunakan untuk mendesain, bahkan bermain PES 2017, apalagi RAM DDR4 8GB?. Bekal tambahan lainnya yaitu harddisk sebesar 1 TB yang sangat memungkinkan untuk menyimpan begitu banyak file tanpa perlu galau karena file tanpa perlu dipisah-pisah dalam hard disk lainnya ataupun flashdisk. Ditambah lagi oleh fitur penyimpanan cepat yakni 128GB SATA3 SSD. Nah, karena bekal yang dibawa laptop ini cukup lengkap, pastinya performanya semakin mengenyangkan bukan? Eh, memuaskan maksudnya. Pengguna multitasking pasti sangat membutuhkan kehadiran seri laptop ini dalam hatinya. Laptop ini pasti cocok digunakan dalam bekerja mengingat bentuknya yang elegan dan slim seperti yang diterangkan tadi, cocok untuk mengedit video dan juga menonton film ataupun hal lain karena juga didukung juga oleh audio berkualitas dengan merk terkenal dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya yakni Harman Kardon. Satu lagi, keyboard dilengkapi dengan backlight ergonomis, keren bukan?


          Pasti ini laptopnya cepat panas… Wahai para pembaca, perlu kalian ketahui bahwa laptop ini telah dilengkapi dengan dual fans cerdas yang membawa 8 fitur otomatis menyesuaikan kondisi laptop. Jadi tak perlu kekhawatiran yang berlebih, cukup khawatirkan liur yang terus menetes itu dikarenakan begitu memuaskan laptop ASUS VivoBook Pro 15 N580VD ini. Oh iya, tadi dijelaskan bahwa laptop telah dilengkapi dengan harddisk sebesar 1TB + SSD 128GB, tapi kira-kira file-file tersebut aman tidak ya? Lagi-lagi, jangan khawatir, laptop ini juga sudah dibekali fitur fingerprint.

          Kekhawatiran lain adalah kecepatan dalam transfer data dan pengisian baterai. Laptop seri ini telah didukung oleh Usb yang menggunakan port 3.1 usb type-c yang mendukung kecepatan transfer data hingga 5Gbps dan output UHD 4K untuk display eksternal. Desain konektor Tipe-C USB reversibel membuat konektifitas dengan perangkat apapun mudah dan cepat. Pengguna yang tidak sabaran juga tidak perlu khawatir dalam pengisian baterai karena baterai mengunakan teknologi pengisian cepat.
Satu lagi keunggulan yang dimiliki oleh VivoBook Pro adalah teknologi wifi yang sudah sangat canggih dan berkecapatan tinggi karena dilengkapai dualband 802.11 ac yang sudah mendukung wifi 5 Ghz.

Tabel Spesifikasi : 

  • Prosesor
    Intel® Core™ i7 7700HQ Processor
  • Sistem Operasi
    Endless OS
  • Chipset
    Intel® HM175 Express Chipset
  • Memori
    8 GB DDR4 2400MHz SDRAM
  • Display
    15.6" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare 60Hz Panel with 72% NTSC (Optional) with 178˚ wide-viewing angle display
  • Grafis
    NVIDIA GeForce GTX 1050 , with 4GB GDDR5 VRAM
  • Storage
    Hard Drives:
    1TB 5400RPM SATA HDD
    Solid State Drives:
    128GB SATA3 SSD
  • Keyboard
    Illuminated Chiclet Keyboard
  • Card Reader
    Multi-format card reader
  • WebCam
    HD Web Camera
  • Networking
    Wi-Fi
    Integrated 802.11 AC (2x2)
    Bluetooth
    Built-in Bluetooth V4.2
  • Interface
    1 x Microphone-in/Headphone-out jack
    1 x VGA port
    1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1)
    1 x Type C USB3.0 (USB3.1 GEN1) support display
    2 x USB 2.0 port(s)
    1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
    1 x HDMI
    1 x Fingerprint (Optional)
    1 x SD card reader 
  • Audio

    ASUS SonicMaster Technology
    Harman kardon
  • Baterai
    3 Cells 47 Whrs Polymer Battery
  • Adaptor Daya
    Plug Type :ø5.5 (mm)
    Output :
    19 V DC, 6.3 A, 120 W
    Input :
    100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
  • Dimensi
    NB:
    380 x 256 x 19.2 mm (WxDxH) (w/ 3cell battery)
  • Berat
    NB:
    1990 g Non-Touch
    2290 g Touch
  • Sekuritas
    Kensington lock
  • Certificates
    UL, FCC Compliance, BSMI, CCC, CB, Energy star
  • Jaminan
    2 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap negara
           Lalu, apakah masih ada kekhhwatiran lain? Saya harap tidak, karena semua kekhawatiran telah terjawab dengan lahirnya laptop ini. Semoga Review VivoBook Pro ini membantu dan memberikan gambaran yang cukup jelas bagi calon pengguna. Selamat merasakan keunggulan performanya J



1 comment:

  1. Harus Pakai Asus Vivobook Pro 15 N580Vd - Infoku >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Harus Pakai Asus Vivobook Pro 15 N580Vd - Infoku >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Harus Pakai Asus Vivobook Pro 15 N580Vd - Infoku >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK a9

    ReplyDelete

Komentarlah Dengan Baik Dan Sopan..